Rabu, 24 Desember 2014

Yuhuu...
Whats up ? This is me .
Who am I ? 

Oke ,, kenalin dulu yak,nama gue Raka Maulana. Orang banyak yang manggil gue pake nama Raka,Lana,Aka atau semau mereka.
 Karena ini postingan gue yang pertama maka gue akan memperkenalkan diri gue #bukannya tadi udah ya?
Oke di Blog ini gue bakalan cerita tentang perjalanan kuliah gue sebagai seorang mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi Universitas Andalas yang sampai hari ini baru sampe semester 1.
Gue juga bakal ceritain tentang temen temen gue baik di IKOM ataupun di Masa SMA .
Jadi buat kamu kamu semua yang bakal kesebut di blog ini jangan sedih malahan harusnya seneng karena nama lo ditulis di blog calon MC (aamin), kreatif di stasiun tv (aamiin) .
But One thing you have to know about me adalah gue bakal nyeritaon apa aja yang ada dalam pikiran gue.. jadi sekali lagi Gue minta maaf buat yang tersinggung.. yang tersinggung silahkan di Comment atau di pin bb gue 7ce73fcc .  
Sekian dulu yaah ..
#SalamAlay


I made what my brain made :) 

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Eh itu mah emang terselubung fi .. Eh gimana ? Kata nya masih berantakan ya?

      Hapus
    2. bener salahnya kata, jangan tanya aku ka, tanya anak sastra~

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Raka! Oh Raka! Ternyata buat promosiin pin BBM x_x :S

    BalasHapus
  4. skali-skali tulis tentang aku dongg ka..yang baik-baik aja tapii..yuhuuu~ :))

    BalasHapus