Minggu, 28 Desember 2014

IKOM (Ilmu Komunikasi ) Unand



Yuhuuu
What’s Up?
This is me …

Kalo bicara tentang jurusan gue yaitu ilmu komunikasi alis IKOM *bukan ILKOM, gue kalo ngomongin ikom Cuma bisa ingat beberapa orang yang menonjol, bukan badannya yaa(yang ngeres…),, tapi kepribadiannya. Ada banyak banget makhluk aneh dai dunia nyata, dunia gaib , maupun dunia kartun #serius. 


Misalnya kalo bicara tentang dunia kartun ada cewek dora namanya DEA ,, kenapa karena rambutnya kayak dora ,, jadi keingat pas dia pertama kali ngajak gue ngomong dia nanyaian gue tentang pertandingan bola semalem ( tiga kali kayak di kartun ituu) ,, dan gue Cuma bisa bilang sambal malu dan terpaku “gak suka bola” dan dia juga jawab “O, gak suka bola ya?”
Lanjut kalo IKOM gue sama temen angkatan gue pasti langsung inget komting  (sejenis ketua kelas) gue nan gagah perkasa dengan perawakan yang kurus dan kecil namun tampang penuh dosa. Ini komting anak SBMPTN pertama yang gue kenal, dan lamgsung masuk ke grup bbm komunikasi gue, dan tau gak sih si doi make make autotext yang bilamana ia memakainya maka satu layar hp gue bakalan penuh sama autotext, namun kalo masalah kepemimpinan awalnya sih emang perlu banyak belajar,, lama kelamaan si komting ini udah pandai merangkul kita *nggak perez yaa .. Satu lagi hal dari komting gue yang paling kece adalah dia update banget, dari masalah tugas, dosen kagak datang, sampe masalah kematian, kelahiran, gempa, hasil bola semalam dan lain sebagainya yang dirasa perlu. Namanya ILFAN
            Makhluk lainnya adalah yang namanya AZIZAN, yang pertama gue kenal itu,, menonjol nya karena dia aktif, sering bertanya (SISI POSITIF) dan satu sisi lagi pertama gue invite dia di bbm dan pas gue promote kakak sepupu gue dia nge invite kakak sepupu gue dan nge-godain gue  kakak sepupu gue, sampai waktu yang sesingkat-singkatnya.
            Ada lagi nii,, namanya SHANIA seorang Srikandi dari SMA 4 Padang yang terjatuh di IKOM Unand ini gadis pengennya jadi seorang presenter dan maunya kerja di Trans TV, mukanya oval , terlihat cantik, tertawanya elegan dengan mulut yang terbuka amat  lebar ..ni gadis emang lawak banget dan friendly sehingga sangat senang berteman dengan gadis desa ini.
            Yang terakhir ada namanya KEKEN kelinci alias niken mardiana, ini cewe paling muda di jurusan gue, lahirnya 98 broo,, sist,, ni cewek kekanak-kanakn banget banget banget, apa apa panik , niken juga jualan barang barang sophie martin di kelas, juga ikutan MLM, keken kelinci menjadi trending topic dikelas kami saat awal kemunculannya di BBM
            Banyak lagi sih yang menonjol-nonjol di IKOM tapi beberapa mendingan gue ceritain di friend session aja.
            Sekian dulu yaa,, tinggalkan lah jejak dengan comment yang membangun ataupun tidak membangun yang penting comment

#SalamAlay

I make What my brain made

4 komentar:

  1. Wahahaha :D
    Nama "komting" terpampang dengan sangat jelas :D
    Kepemimpinan? Komting masih bnyk kurangnya ka....
    Maklumi saja n mohon bantuannya :) O:)

    BalasHapus
  2. udin ndak ado do? yo lah parah mah hahaha :V
    semangat bloggingnya ka :)
    kalau ada waktu main2 juga di blog udin ka :D

    http://padangcasualcrew.blogspot.com/

    Best Regards, Udin!

    BalasHapus
  3. Rencana ka udin bakaln ka deskripsikan di friend session kayak alfi teman ka tu , kalau udin mengizinkan :)

    BalasHapus