Kamis, 25 Desember 2014

ASRAMA BROOO!!!!!



Yuhuu..
Whats UP?
This Is Me ….

Untuk menjawab request dari temen2 yang maunya gue cerita tentang asrama. Okay, kalo masalah asrama tu masalah yang agak rumit yah, soalnya kenapa? Bingung ceritainnyadari mana…
Pada awalnya setelah lulus SNMPTN seperti cerita sebelumnya maka gue langsung kepoin yang namanya facebook maba Unand, facebook Unand, twitter info Unand dan segalanya yang berhubungan dengan Unand.

                Dan salah satu hal yang mengejutkan buat gue adalah bahwa gue harus tinggal di asrama. Satu sisi gue seneng karena udah ada tempat tinggal, satu sisi gue malah cemas karena macam macam gossip beredar. Ada yang bilang kalo asrama itu angker, air sering mati dan segala macam hal-hal yang bikin cemas. Namun setealh 6 bulan ini tinggal di asrama gue buktiin itu salah… Oh ya pas gue bilang ke ibu gue kalo harus tinggal di asrama ibu gue bilang “Haa kan bagus tu,, kalo gak tempat tante yang dianduriang ajalah? “ -,-
               
                Check-in pertama asrama itu kira kira pas sebelum bulan puasa gitu. Gue sama temen temen SMA gue yang jugta asrama nyewa mobil dan pergi sama orang tua masing-masing. Oh ya, gue lupa ngenalin nama nama asrama Unand yah *plak. Asrama unand itu ada lima, 3 asrama cewe (Asrama hijau, Asrama Orange,dan Asrama RPX) , 2 asrama cowo (Asrama Menpera dan Asrama Roesma Msyaff) . Jujur aja dulu waktu daftar ulang gue  liat-liat asrama dan gue pengen banget masuk asrama Orange dan gue dengan PD-nya buat di Fb Asrama Unand “ Abang,Kakak Ka Pengen tinggal di Asrama Orange yaa “ dan dengan sigkatnya Perwakialn dai asrama itu ngejawab “Orange itu buat Cewe Raka Maulana” Gila Malunya minta ampun karena uduah dibuat selama seminggu dan dibuat di fb dengan sesegeranya gue langsung hapus tu post yang gue kirim *plakplak.

                Untuk Masuk  Asrama Ini harus ada tahap yang dilalui yaitu MOMA (jujur gue lupa kepanjangannya) intinya kayak ospek gitu,, tapi gak ada siksa-siksa gitu. Gue mesti ngumpulin nama temen-temen dan tanda-tangan sekitar 150 orang di asrama cowo. Ya taulah kalo gitu mah semua orang bahkan gue cuma bakalan pake metode “cukup tau aja”.. Maksudnya kenalan minta tanda tangan, selesai, pergi, pas ktemu lagi pasti lupa. Gue Cuma bilang “Kawan, namanya siapa ya ?” dan merak menjawab “Febri(bukan nama samaran)” “Ooo dari dimana?” “Sawah Lunto(asli)” Dan gue Cuma salaman , trus ngasih buku sahabat dan pergi. Dibuku sahabat ini malahan ada bebrapa nama orang yang gue buat 4-5 kali #TrikBiarCepatSelesai.

                Setelah melalui MOMA itu jujur aja beberapa hari bersama sama Temen-temen asrama rasanya makin kompak dan betah aja tinggal disana. Ketemu teman teman yang asik-kompak dan kece kece. Gue tinggal diasrama yag namanya Asrama…..*bunyi drum kemenangan #jengjengjeng…. #LEBAY. Asrama Menperaaaaa . Kamarnya besar, ruangannya gak panas,gak dingin , gue tinggal dilantai paling atas , orangnya asik dan hal yang paling mengejutkan buat gue itu… WCnya DILUAR DAN BUAT UMUM jadi Wc nya perlantai gitu. Cobaan yang berat dan menyakitkan .. tapi setelah dicoba… its just fine and no problem. Gossip masalah air mati itu diasrama gue jarang sih,tapi kao asrama tetangga ya lumayanlah. Kalo masalah gossip angker nanti nanti deh gue cerita dicerita selanjutnya... tetap ditunggu ya…

                Makasih buat yang udah mau baca , makasih buat Median sama Erik yang udah ngebantuin request via BBM dan comment :D

#SalamAlay

I make what my Brain Made

5 komentar:

  1. Baguusss..
    Febri tu samarannya hanin ya :d
    Mak tuo nya mana??? Koral??
    Hahaha

    BalasHapus
  2. bang raka , mau nanya dong :D
    asramanya masih dalam lingkungan unand bang?

    BalasHapus
  3. Raka,, MOMA(Masa Orientasi Mahasiswa Asrama) :) update trus ka,, semua tentang asrma dan Organisasi2 yg ada pun bisa d kenalin d sini, ganbatte Raka Kun :)

    BalasHapus