Rabu, 24 Desember 2014

LULUS SNMPTN




Yuhuu...
What's up ?
This is me..

Hari ini gue mau cerita tentang masa masa hasil SNMPTN diumumkan. Gila banget tau gak? Serasa lagi nungguin malaikat pencabut nyawa nyabut selesai nyabut nyawa gue.
Belom lagi gosip gosip yang berkeliaran kayak lalat,ada yang bilang kalo lintas jurusan gak bakalan lulus, ada yang bilang kalo passing grade nya gak urutan udah pasti gak lulus, dan gue ngelakuin itu semua. Sekedar info, pilihan gue pas di SNMPTN itu :

  1. Ilmu Komunikasi - Unand
  2. Biologi - Unand
  3. Teknologi Produksi Ternak - IPB
Gue yang anak IPA ambil jurusan IPS, passing gradenya diacak, dan IPB gue kasih tempat di Pilihan Universitas Kedua. Guru BK aja pada bilang "Apa gak sia-sia ?" Tapi gue tetap yakin sama pilihan gue. Alasannya selain gue mau ngejar cita-cita yang kedua emang keras kepala, yang ketiga gue juga sadar gue gak pinter-pinter amat soal kimia dan fisika yang rumus ama ribetnya bikin nenek-nenek ubanan muda lagi

Pas hari H aja gue paginya langsung mandi pagi (kelihatan banget jarang mandi pagi kalo libur) langsung caow ke counter pulsa buat beli pulsa modem. Parahnya lagi pengumuman ini diundur-undur dari jam 00.00 ke jam 09.00 ke jam 12.00 . Pas jam 12.00 gue ngeliat pengumuman gue masukin NISN sama password trus ini web malah down! 

WAAA!! Gue langsung panik, dengan polosnya gue reload trus webpage nya sampai keluar sebagian tu webnya,, gue sabar nungguin sementara mulut komat kamit baca doa, tangan kanan megang tasbih, sambil terdengar Nasyid *plak lebay banget ! Gak kok cuma komat kamit doang !

Pas udah kebuka seluruh webnya! gue langsung jingkrak-jingkrak, teriak teriak, nasyid tadilagsung berubah jadi musik gangnam style! Ibu gue langsung nanya "Kenapa ka ?" trus gue jawab dong yaa.. "Lulus Pilihan Pertama IKOM Unand bu!" . Dan dengan sangat amat santai sekali #pemborosan kata ibu gue cuma jawab "Eh, Alhamdulillah , gak bisa diganti?" Minta ampun mak gue udah diangka ke langit ke lima malah didorong sampe kedasar bumi. Tapi setelah gue kasih pengertian ibu gue langsung menerima dan mndukung gue 

Ini nih buktinya kalo gue lulus di Jurusan Terbaik di UNAND hahahaha!! 

 Okay Sekian dulu eaa kali ini
Silahkan Comment dan promosikan web ini dari mulut ke mulut

#SalamAlay

I make what my brain made




2 komentar: